Kamis, 09 Agustus 2012

Obat Alami Kanker Darah

Ace Maxs Sebagai Obat Alami Kanker Darah

Obat Alami Kanker Darah >> Kanker sepertinya semakin meraja lela saja keberadaan nya, pasal nya kini telah menjadi perbincangan yang semakin hangat untuk diperbincangkan di kalangan masyarakat. Penyakit kanker ini memang telah menjadi penyakit primadona yang kebanyakan dari mereka harus berakhir dengan kematian karena tidak sanggup nya menahan penderitaan dari kanker. Salah satu nya adalah penyakit kanker darah atau biasa disebut dengan leukimia.
Sekarang telah ditemukan obat yang paling ampuh untuk mengatasi penyakit kanker darah atau leukimia yaitu dengan Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat alami yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang disatukan dengan bunga rosella untuk menurunkan kadar keasaman pada obat alami kanker darah ini.

Sekilas mengenai kanker darah
Obat Alami Kanker Darah >> Kanker darah merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker (istilah medis: neoplasma) pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih). Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita.

Kata leukemia berarti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda, misalnya promielosit. Jumlah yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.
Pada tahun 2000, terdapat sekitar 256,000 anak dan dewasa di seluruh dunia menderita penyakit sejenis leukemia, dan 209,000 orang diantaranya meninggal karena penyakit tersebut, Hampir 90% dari semua penderita yang terdiagnosa adalah dewasa.

Gejala umum dari leukemia kronis atau akut bisa meliputi:
  • Pembengkakan kelenjar getah bening (di leher atau ketiak) yang biasanya tidak sakit
  • Demam atau berkeringat di malam hari
  • Sering infeksi
  • Merasa lemah atau lelah
  • Pendarahan dan mudah memar (gusi berdarah, bercak keunguan di kulit, atau bintik-bintik merah     kecil di bawah kulit)
  • Pembengkakan atau rasa tidak nyaman di perut (karena hati/pancreas bengkak)
  • Berat badan turun drastic tanpa sebab jelas
  • Nyeri pada tulang atau sendi

Khasiat dan Kandungan Obat Alami Kanker Darah dari Ace Maxs

 

Obat Alami Kanker Darah >> Tahukah anda jika obat alami kanker darah dari ace maxs memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit kanker darah?? Simak informasi berikut ini.

 informasi harga dan cara pemesanan bisa anda lihat di Cara Pembelian Ace Maxs

Dr.berna Elya menyatakan penuturan nya bahwa ekstrak kulit manggis kaya dengan xanthone yang berfungsi untuk anti kanker yang bersifat antiproliferasi yang baik untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dan bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone juga dapat membatu menjaga kesehatan tubuh dari serangan penyakit-penyakit seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh untuk mengatasi penyakit tuberculosis, ashma, leukimia/kanker darah, anti inflamasi, dan diare. Bahkan Tokyo, Jepang juga telah melakukan penelitian nya mengenai khasiat kulit manggis, kulit manggis ini juga selain sebagai anti kanker ternyata memiliki efek sebagai anti oksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi vitamin A dan E, dan juga berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan yang kita konsumsi setiap hari. Menurut Ir.raffi Paramawati, M.Si apabila mengkonsusmi ekstrak kulit manggis dapat membantu menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi dalam tubuh kita.

Daun sirsak yang sudah dikenal sejak zaman dahulu pun ternyata memiliki khasiat yang luar biasa. Berdasarkan penelitian di Jepang membuktikan bahwa daun sirsak memiliki senyawa acetogenins atai lebih dikenal sebagai anti kanker yang efektif untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker. Istimewanya anti kanker ini hanya menyerang sel-sel abnormal nya saja tanpa melukai sel-sel lain nya yang baik-baik saja. Bahkan daun sirsak ini juga memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dalam menggempur sel kanker, yaitu sekitar 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan melakukan kemoterapi dan obat kanker lain nya.

Dengan adanya aksi penggempur sel kanker dengan kinerja 10.000 kali lipat dapat membantu dengan cepat proses pemusnahan sel kanker yang tumbuh pada jaringan darah sehingga dapat dengan cepat sel kanker dibunuh oleh daun sirsak dan kulit manggis tersebut. 
2 bahan tersebut telah kami proses sehingga menghasilkan sebuah terobosan terbaru yaitu Ace Maxs yang berkhasiat sebagai obat alami kanker darah. Buktikan sendiri kualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau dengan melakukan terapi pengobatan dengan Ace Maxs sebagai obat alami kanker darah. Untuk informasi harga dan cara pemesanan bisa anda lihat di Cara Pembelian Ace Maxs.



Anda Pesan - Kami Kirim

Obat Alami Kanker Darah

Ditulis Oleh : Unknown // 10.37
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.