Sabtu, 28 Juli 2012

Obat Alami Tuberkulosis

Obat Alami Tuberkulosis >> Apakah anda mengetahui keberadaan ace maxs sebagai obat alami multi khasiat yang dapat menyembuhkan penyakit-penyakit mulai dari yang bersifat kronis hingga yang non-kronis. Ace Maxs merupakan obat alami yang terbuat 2 macam bahan alami yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang disatu padukan dengan bunga rosella hingga menjadi obat alami ace maxs. klik Cara Pembelian Ace Maxs.

Salah satu penyakit yang bisa disembuhkan dengan obat alami ace maxs adalah penyakit tuberkulosis yang sekarang ini sudah sangat mewabah banyak dimana-mana. Sebetulanya apa itu tuberkulosis? Apakah benar ace maxs merupakan obat alami tuberkulosis yang sangat ampuh dalam mengatasi penyakit tuberkulosis??

Sembuhkan Penyakit Tuberkulosis dengan Obat Alami Tuberkulosis

Obat Alami Tuberkulosis >> Tuberkulosis atau disingkat dengan TB merupakan penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini paling sering menyerang paru-paru walaupun pada sepertiga kasus menyerang organ tubuh lain dan ditularkan orang ke orang. Ini juga salah satu penyakit tertua yang diketahui menyerang manusia. Jika diterapi dengan benar tuberkulosis yang disebabkan oleh kompleks Mycobacterium tuberculosis, yang peka terhadap obat, praktis dapat disembuhkan. Tanpa terapi tuberkulosa akan mengakibatkan kematian dalam lima tahun pertama pada lebih dari setengah kasus.

Pada tahun 1992 WHO telah mencanangkan tuberkulosis sebagai Global Emergency. Laporan WHO tahun 2004 menyatakan bahwa terdapat 8,8 juta kasus baru tuberkulosis pada tahun 2002, sepertiga penduduk dunia telah terinfeksi kuman tuberkulosis dan menurut regional WHO jumlah terbesar kasus ini terjadi di Asia Tenggara yaitu 33% dari seluruh kasus di dunia. Indonesia berada dalam peringkat ketiga terburuk di dunia untuk jumlah penderita TB. Setiap tahun muncul 500 ribu kasus baru dan lebih dari 140 ribu lainnya meninggal. Seratus tahun yang lalu, satu dari lima kematian di Amerika Serikat disebabkan oleh tuberkulosis.

Tuberkulosis masih merupakan penyakit infeksi saluran napas yang tersering di Indonesia. Keterlambatan dalam menegakkan diagnosa dan ketidakpatuhan dalam menjalani pengobatan mempunyai dampak yang besar karena pasien Tuberkulosis akan menularkan penyakitnya pada lingkungan,sehingga jumlah penderita semakin bertambah.

Apakah Betul Ace Maxs dapat Dijadikan Sebagai Obat Alami Tuberkulosis??

Ace Maxs merupakan obat herbal yang bersifat multi khasiat. Selain dapat menyembuhkan penyakit tuberkulosis, ace maxs ini juga bisa menyembuhkan penyakit-penyakit lain nya. Seperti jantung, kanker, paru, stroke, migren, nyeri haid, benjolan dileher, alzheimer, asam urat, dan masih banyak lagi khasiat dari ace maxs yang luar biasa manfaat nya.

Daun sirsak yang menjadi bahan utama dari pembuatan obat alami tuberkulosis ternyata yang kita anggap sebagai sampah memiliki kandungan serta khasiat yang sangat luar biasa.Daun sirsak yang memikiki senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut memiliki sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan.Daun sirsak juga kaya dengan accetogenins atau semisal anti kanker yang dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker dan mencegah bertumbuhnya menuju organ lain nya. Daun sirsak juga memiliki kekuatan ekstra dalam menggempur sel kanker. Sekitar 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dan obat tuberkulosis lain nya, dengan kekuatan yang sangat besar itu makan daun sirsak banyak dimanfaatkan untuk mengobati penyakit, diantaranta adalah penyakit kanker.
Kulit manggis yang menjadi komposisi utama juga tidak kalah penting dari daun sirsak. Ekstrak kulit manggis yang banyak mengandung xanthone sangat baik untuk dijadikan sebagai anti oksidan yang merupakan penangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh kita setiap hari. Selain berguna sebagai anti oksidan, xanthone yang terkandung dalam kulit manggis ini juga baik sebagai anti kanker yang bersifat antiproliferasi sebagai penghancur sel kanker yang tumbuh didalam tubuh. Dengan mengkonsumsi manggis yang ada dalam obat alami tuberkulosis dari ace maxs juga menjadikan tubuh anda lebih terlihat muda kembali karena xanthone kaya dengan anti aging, xanthone juga bisa digunakan untuk mengoabti jerawat karena kandungan anti abkteri dan anti jamur yang tersimpan dalam ekstrak kulit manggis sangat baik

Selain tiu sebuah keajaiban dan kandungan serta khasiat dari obat alami darah tinggi dari ace maxs yang sekarang tesedia langsung untuk dikonsumsi. Obat alami ace maxs ini juga bisa dijadikan sebagai minuman yang berkelas premium yang dapat dikonsusmi setiap hari untuk membuat tubuh kembali aktif dan terbebas dari ancaman penyakit-penyakit.

5 Keunggulan dari Oabt Alami Asam Urat dari Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Klik Cara Pembelian Ace Maxs atau bisa langsung mengirim pesan kepada kami dengan format sebagai berikut:

BDM : jumlah pesanan : nama : alamat pengiriman : no.Hp/telp lalu kirim ke      082.126.444.770

contoh pemesanan untuk 3botol

BDM : 3botol : Novia Anjani : Jl.Kesetiaan no.17 Tasikmalaya : 085223369xxx

kirim ke 081.226.444.770

Pesan Sekarang Juga !!

Obat Alami Darah Tinggi

Ditulis Oleh : Unknown // 09.29
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.