Selasa, 31 Juli 2012

Ace Maxs :: Obat Alami Ace Maxs

Keajaiban Ace Maxs Sebagai Obat Alami Multi Khasiat

Ace Maxs >> Dengan penuh rasa bangga kami perkenalkan sebuah terobosan terbaru dengan memformulasikan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dicampur dengan bahan lain nya seperti apel, anggur dan madu serta bunga rosella sehingga menghasilkan sebuah minuman kesehatan yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit-penyakit mulai dari yang kronis hingga non kronis.

Ace Maxs telah melewati proses produksi dengan menggunakan teknologi modern yang melibatkan sejumlah para ahli untuk menghindari kontaminasi dengan bahan kimia lain nya yang berbahaya untuyk kesehatan tubuh. Komposisi yang digunakan dalam pembuatan Ace Maxs telah di verifikasi secara akurat, dan berulang kali untuk mendapatkan hasil yang sangat luar biasa sehingga tetap unggulan dan terpercaya di kalangan sejumlah masyarakat.

Ace Maxs memiliki 5 Keunggulan luar biasa yang hanya di miliki oleh Ace Maxs saja sebagai Obat Alami yang multi khasiat, berikut merupakan 5 keunggulan dari Ace Maxs:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Kandungan khasiat alami kulit manggis
Khasiat alami yang dimiliki buah manggis atau dikenal dengan julukan “ Ratu dari segala macam buah / Queen of fruits ” mengandung kaya akan Vitamin B1, B2 dan C, serta Kalsium, Potassium, Sodium dan Zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, Mangostin, Garsinon, Flavonoid, Epicatechin, Spingomyolinase dan Gartanin.
Menurut pakar kesehatan Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis ( Ace Maxs ) terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.
Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Kandungan Zat Xanthone memiliki manfaat terbaik untuk atasi penyakit jantung, stroke, diabetes, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi, trombosis, dll

Kandungan khasiat alami dari daun sirsak
Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

” Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 197 “

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.
Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Berikut ini merupakan pemanfaatan dari Daun sirsak sebagai pengobatan alami, diantaranya adalah kanker:

  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru serta kanker pankreas. Secara efektif, alami, tanpa rasa mual, nerat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh atau imunitas dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan asriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  • Tidak seperti kemo, kandungan alami daun sirsak secara selehtif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat.
    Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solisi aman, alami. dan murah untuk mengobati kanker.
 Rasakan Sensai yang Berbeda dengan Kesegaran dari Alam 

Ace Maxs :: Obat Alami Ace Maxs

Ditulis Oleh : Unknown // 10.39
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.