Kamis, 26 Juli 2012

Obat Alami Stroke

Pilih Ace Maxs Sebagai Obat Alami Stroke

Obat Alami Stroke >> Dengan bangga kami persembahkan sebuah terobosan paling baru yaitu Ace Maxs berkhasiat sebagai Obat Alami Stroke yang ampuh untuk mengatasi penyakit stroke. Terbuat dari bahan-bahan herbal seperti daun sirsak dan kulit manggis yang disatukan dengan bunga rosella untuk menurunkan kadar keasaman yang berlebih sehingga aman dikonsumsi oleh penderita maag kronis. 

Penyakit Stroke
Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005). Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Beberapa tahun belakangan ini makin populer istilah serangan otak. Istilah ini berpadanan dengan istilah yang sudah dikenal luas, "serangan jantung".

Obat Alami Stroke dari Ace Maxs

 

Daun sirsak merupakan komposisi utama dari obat alami stroke, daun sirsak ini memiliki banyak kandungan dan khasiat yang sangat berguna untuk menyembuhkan penyakit stroke. Daun sirsak kaya dengan accetogenins atau sel kanker yang bertugas untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker dan mencegah perkembangan sel kanker menuju organ lain nya. Daun sirsak juga memiliki kekuatan sekitar 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang sekarang telah menjadi pilihan favorit para penderita kanker, dan lebih kuat dibandingkan dengan obat stroke lain nya.

Kulit manggis yang menjadi bahan kedua dari obat alami stroke ini tidak kalah penting dengan daun sirsak. Ekstrak kulit manggis yang banyak mengandung xanthone berguna sebagai anti oksidan baik untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan yang kita konsumsi setiap hari. Selain sebagai anti oksidan xanthone ini juga sebagai anti kanker. Ekstrak kulit manggis ersifat antproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Apoptosis sebagai penghancur sel kanker. Ekstrak kulit manggis dapat menjaga tubuh dari ancaman penyakit-penyakit seperti kanker, paru-, ashma, leukimia, diare, TBC dan masih banyak lagi.

Dengan mengkonsumsi obat alami stroke ace maxs juga dapat menjaga awet muda karena kedua komposisi tersebut sama-sama memiliki antioksidan super yang berfungsi untuk memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. 

Simak Testimoni Obat Alami Stroke dari Ace Maxs


1. Nama                        : Sudi Suanda
    Umur                         : 55 tahun
    Asal                            : Bekasi, Jawa Barat
    Profesi                       : Pensiunan PNS
    Penyakit                   : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

2. Nama                         : Agus Hendarto
    Umur                          : 63 tahun
    Asal                             : Jakarta
    Profesi                        : Pensiunan Bank
    Penyakit                    : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Kami berharap sebagai salah satu Agen Pusat Penjualan Obat Herbal terbesar dan ternama di Indonesia bisa membantu meringankan serta menyembuhkan penyakit stroke, dan penyakit-penyakit lain nya seperti jantung, paru, kanker. migren, keputihan dan masih banyak lagi.
 
Untuk informasi pemesanan silakan anda klik Cara Pembelian Ace Maxs atau kirim sms kepada kami dengan format:

BDM : jumlah pesanan : nama : alamat pengiriman : no.Hp/telp lalu kirim ke 082.126.444.770

Pesan Sekarang Juga!!



Obat Sampai Baru Bayar

Obat Alami Stroke




Ditulis Oleh : Unknown // 12.26
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.