Selasa, 07 Agustus 2012

Obat Alami Jantung Koroner

Obat Alami Jantung Koroner >> Selamat datang di www.obatalami-2.blogspot.com yang mengulas sejumlah informasi mengenai penyakit-penyakit dan bagaimana cara mengobati penyakit itu dengan cara yang alami. Kami merupakan Agen Pusat Penjualan Obat alami terbesar dan ternama di Indonesia yang siap memberikan pelayanan terbaik kami dengan pengiriman melalui tiki JNE. Kami merupakan satu-satu nya agen yang melakukan pengiriman barang terlebih dahulu, obat sampai baru bayar.

Obat Alami Jantung Koroner dari Ace Maxs Merupakan Pilihan Paling Efektif Tuntaskan Penyakit Jantung Koroner

Sekilas mengenai penyakit jantung koroner

Obat alami jantung koroner >> Penyakit Jantung Koroner pada mulanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jarinrangan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll.,yang kesemuanya akan mempersempit atau menyumbat pembuluh darah tersebut. Hal ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah dan dapat menimbulkan berbagai akibat yang cukup serius, dari Angina Pectoris (nyeri dada) sampai Infark Jantung, yang dalam masyarakat di kenal dengan serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian mendadak.

Beberapa faktor resiko terpenting Penyakit Jantung Koroner :
  •     Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
  •     Kadar Kolesterol HDL rendah
  •     Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
  •     Merokok
  •     Diabetes Mellitus
  •     Kegemukan
  •     Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  •     Kurang olah raga
  •     Stress
Hal-hal yang memicu penyakit jantung koroner :
  •     Merokok dalam jumlah yang banyak dan selama bertahun-tahun
  •     Konsumsi makanan yang berlemak atau berkolesterol tinggi
  •     Hipertensi yang telah diderita
  •     Diabetes mellitus juga memancing timbulnya penyakit jantung koroner
  •     Obesitas
  •     Kurang beraktivitas dan berolahraga
  •     Minum minuman beralkohol
  •     Penyalahgunaan obat (narkoba)
Fakta-fakta tentang penyakit jantung koroner

  • Jantung koroner adalah penyakit pembunuh nomor satu di Amerika Serikat yang menyerang baik lelaki maupun perempuan
  • Setiap tahun di AS, lebih dari setengah juta orang meninggal akibat penyakit jantung koroner
  • Kematian akibat jantung koroner bisa dicegah dikarenakan penyakit ini berhubungan dengan gaya hidup. Jika masyarakat baik dan sehat dalam hidup dipastikan terbebas dari penyakit jantung koroner
  • Perawatan bagi penderita penyakit jantung koroner membutuhkan waktu yang sangat lama dan kontinu. 

Obat Alami Jantung Koroner dari Ace Maxs

 

Obat alami jantung koroner >> Ace Maxs merupakan minuman alami yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diproses bersama bunga rosella untuk menurunkan kadar keasaman pada Ace Maxs sehingga sangat aman dikonsusmi bagi penderita maag kronis
Ekstrak kulit manggis yang terkandung dalam obat alami jantung koroner memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan seperti jantung koroner ini. Ekstrak kulit manggis yang kaya dengan antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Jounal of Radical Research dan Journal of Pharmacology, membuktikan bahwa xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi, dan trombosis. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya dengan mineral kalium yang membantu metabolisme energi, xanthone juga memiliki efek anti kanker seperti kanker darah, kanker payudara, dan kanker hati.

Daun sirsak yang terkandung dalam obat alami jantung koroner ini juga memiliki banyak khasiat dan kandungan penting untuk kesehatan jantung. Daun sirsak memiliki efek anti bakteri dan anti jamur yang dapat menghambat pertumbuhan cacing dan parasit yang kerap setiap saat dapat merusak sistem imunitas tubuh kita. Mengingat jantung koroner ini dapat disebabkan oleh darah tinggi, maka menjadi pilihan terbaik jika daun sirsak yang terkandung dalam obat alami jantung koroner ini digunakan sebagai obat alternatif, karena kandungan daun sirsak dapat menghilangkan darah tinggi penyebab utama dari penyakit jantung koroner serta mampu mengatasi dan memperbaiki sistem syaraf yang mulai tidak baik.

Testimoni Obat Alami jantung Koroner dari Ace Maxs

1. Nama                        : Mohamad Husni Taher
    Umur                         : 57 tahun
    Asal                           : Jakarta
    Profesi                      : Pengusaha Hewan Potong
    Penyakit                  : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

2. Nama                          : Abdul Haris Siswanto
    Umur                           : 62 tahun
    Asal                              : Jakarta
    Profesi                         : Pensiunan Konsultan Hukum
    Penyakit                     : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Itulah alasan nya mengapa ace maxs sangat lah tepat untuk dijadikan sebagai obat alami jantung koroner, karena kami tidak hanya sembarang berkata-kata tanpa memberikan bukti nyata. Dengan dicantumkan nya testimoni pengguna dari obat alami jantung koroner yang sekarang telah sembuh dengan melakukan terapi menggunakan obat alami jantung koroner.
Kesehatan merupakan nomor satu dan sangat mahal harga nya jika dibandingkan dengan uang yang berlimpah, apalagi ini merupakan penyakit jantung. Salah satu organ ter vital bagi manusia, karena jika tanpa jantung mungkin manusia tidak dapat bertahan hidup terkecuali dengan seijin Allah SWT. 

Anda jangan takut jika obat alami jantung koroner ini akan menimbulkan efek samping, karena 100% Ace Maxs ini tanpa bahan kimia. Jikan anda ingin segera sembuh dari penyakit jantung koroner anda segera klik Cara Pembelian Ace Maxs untuk mengetahui informsi harga dan cara pemesanan ace maxs. 



Obat Sampai Baru Bayar

Obat Alami Jantung Koroner

Ditulis Oleh : Unknown // 10.09
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.