Jumat, 20 Juli 2012

Obat Alami Radang Paru

Obat Alami Radang Paru yang paling ampuh, mujarab, cepat bereaksi, serta murah tapi tidak murahan adalah dengan obat alami radang paru dari ace maxs. Terbukti secara klinis dapat menyembuhkan penyakit-penyakit mulai dari yang kronis hingga yang non-kronis. Anda harus memilih obat alami radang paru untuk dijadikan sebagai obat radang paru, karena anda telah memilih obat alami yang paling tepat. Sebelum kita berlanjut menuju obat alami radang paru, kita simak terlebih dahulu yuk mengenai penyakit radang paru ini.

Solusi Penyakit Radang Paru dengan Obat Alami Radang Paru dari Obat Alami Ace Maxs Multi Khasiat


Penyakit Radang Paru

Radang Paru merupakan sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.
Gejala yang berhubungan dengan radang paru-paru termasuk batuk, sakit dada, demam, dan kesulitan bernapas. Alat diagnosa termasuk Sinar-X dan pemeriksaan dahak. Perawatan tergantung dari penyebab radang paru-paru; radang paru-paru disebabkan bakteri dirawat dengan antibiotika.
Berikut merupakan penyebab dari penyakit radang paru

  • Bakteri Streptococcus pnemonia >> Merupakan penyebab umum terjadinya radang paru atau pneumonia pada anak-anak
  • Bakteri Haemophilus influinze type b (Hib) >> Penyebab kedua terbanyak untuk radang paru atau pneumonia pada anak
  • Respiratory syncytial virus >> Merupakan penyebab utama radang paru atau pneumonia dari kelompok virus


Anda merupakan salah satu penderita dari radang paru ?? Jangan khawatir kami sebagai salah satu Agen Pusat Penjualan Obat Herbal terbesar dan ternama di Indonesia akan memberikan solusi terbaik dan terampuh kepada anda dengan melakukan pengobatan dengan obat alami radang paru yang terbukti secara cepat mampu menyembuhkan penyakit radang paru dengan cepat bahkan sampai ke pusat sakit.
untuk informasi pemesanan klik Cara Pembelian Ace Maxs

Obat Alami Radang Paru Ace Maxs


Obat Alami Radang Paru >> Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari 2 bahan herbal yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang dicampur bersama apel dan madu. Beberapa bahan tersebut di formulasikan berdasarkan standar kesehatan sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Ace Maxs yang sekarang semakin banyak dicari-cari oleh orang-orang kini telah menjadi primadona dalam dunia obat-obatan, serta tingkat keasaman nya sudah distabilkan oleh bunga rosella hitam sehingga lebih aman dikonsumsi oleh penderita maag kronis.

Khasiat dan Kandungan Obat Alami Radang Paru dari Ace Maxs


Seperti yang sudah disebutkan bahwa obat alami radang paru ini terbuat dari 2 bahan ajaib, salah satunya daun sirsak yang menjadi komposisi utama ternyata memiliki kandungan serat dan khasiat untuk dijadikan sebagai pengobatan. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan di Korea dan Amerika telah membuktikan bahwa daun sirsak memiliki kandungan accetoggenins atau dalam bahasa kita nya adalah anti kanker. Senyawa ini merupakan senyawa aktif yang berguna untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker dan mencegah pertumbuhan kanker menuju organ lain nya. Selain menghasilkan accetogenins, daun sirsak ini juga  memiliki kekuatan yang sangat efektif dalam membunuh sel kanker yaitu dengan kinerja sekitar 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dan obat alami radang paru lain nya. Sungguh luar biasa bukan??

Kulit manggis yang menjadi bahan herbal yang kedua dari obat alami radang paru juga tidak kalah hebat nya dari daun sirsak, coba simak yang satu ini. Sebuah penelitian di Tokyo, Jepang menunjukan kulit manggis yang kaya dengan xanthone memiliki efek anti abkteri yang menghambat pertumbuhan microorganisme seperti mycobacterium tubrculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga mampu mengobati artritis, asma, alzheimer, alergi, dispepsia (gangguan pencernaan), jerawat dan eksim. Selain sebagai anti abkteri xanthone juga berfungsi sebagai anti oksidan yang sangat baik untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan yang kita konsumsi setiap hari. Aanti oksidan super ini juga berfungsi untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan menjadi lebih baik. Selain itu, xanthone juga berfungsi sebagai anti kanker untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan menghancurkan sel kanker. Xanthone ini juga mampu mencegah beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit yang berhubungan dengan  paru-paru.Dengan di publikasikan kandungan xanthone dalam kulit manggis maka terbukti manfaat dan khasiat dari kulit manggis ini.

Obat Alami Radang Paru dari Ace Maxs ini telah melewati masa produksi dengan melibatkan para ahli bioteknologi untuk menghindari kontaminasi dari bahan-bahan kimia yang bisa membahayakan kesehatan tubuh. Bahan-bahan pembentuk dari obat alami radang paru ini juga telah melewati proses verifikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta pengujian berulang kali. Karena kami selalu ingin memberikan yang terbaik maka kami selalu mengedepankan kualitas agar tetap menjadi nomor wahid di masyarakat dan kepercayaan mereka terhadap kami semakin lebih berkembang pesat. 
Besar harapan kami dengan hadir nya kami selalu memberikan yang terbaik dan mampu memberikan satu senyuman karena telah sembuh atau berhasil bebas dari ancaman penyakit. Seperti itulah yang dapat kami sajikan untuk anda, semoga anda merasa puas dengan pelayanan terbaik kami ini.

Untuk pemesanan anda bisa klik Cara Pembelian Ace Maxs atau dengan langsung mengirim pesan/sms kepada kami dengan format sebagai berikut:

BDM : jumlah pesanan : nama : alamat pengiriman : no.Hp/telp lalu kirim ke 082.126.444.770. 

Pesan sekarang juga..!!



Obat Alami Radang Paru Ace Maxs


Ditulis Oleh : Unknown // 08.30
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.