Selasa, 14 Agustus 2012

Obat Alami Kanker Prostat

Obat Alami Kanker Prostat yang paling ampuh, paling mujarab, aman, tidak menimbulkan efek samping tentunya dengan harga yang sangat terjangkau adalah dengan obat alami kanker prostat dari ACE MAXS. Memperkenalkan Ace Maxs kali ini berkhasiat sebagai obat alami kanker prostat. Terbukti berdasarkan alasan ilmiah mengapa Ace Maxs mampu mengobati kanker prostat. 
Obat Alami Kanker Prostat merupakan pilihan paling tepat untuk dijadikan sebagai obat alami kanker prostat dimana obat ace maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti daun sirsak yang memiliki kekuatan yang luar biasa dalam menggempur penyakit kanker prostat ini. Anda tidak perlu khawatir karena obat alami kanker prostat ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan tubuh kita. 

Selengkapnya mengenai penyakit kanker prostat dan obat alami kanker prostat

Penyakit Kanker Prostat
Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapa menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya.

Jumlah kanker prostat sangat bervariasi di dunia. Namun jarang terjadi di Asia Timur dan Selatan; sering terjadi di Eropa dan Amerika Serikat. Menurut American Cancer Society, kanker prostat paling jarang di pria Asia dan paling sering terjadi di orang hitam, dan orang Eropa di tengahnya.

Gejala Kanker Prostat
Penderita kanker prostat tidak bergejala terutama saat kanker masih dalam stadium dini. Tetapi pada umumnya kanker prostat ditemukan secara tidak sengaja saat pemeriksaan dubur.

Gejala mulai dirasakan saat mulai menyumbat saluran kencing( di leher kandung kemih dan uretra. Yang dirasakan pada saat itu adalah adanya kesulitan untuk memulai kencing, meningkatnya frekuensi kencing, dan nyeri saat kencing. Selain itu, pancaran kencing melemah, atau bahkan hanya menetes.

Gejala lain adalah rasa penuh pada kandung kencing walaupun baru saja kencing. Hal ini terjadi karena kandung kencing tidak dikosongkan dengan sempurna.

Gejala lain yang jarang terjadi adalah ditemukannya darah di dalam air kencing, nyeri saat ejakulasi, atau timbul impoten. Jika kanker sudah menyebar ke organ tubuh yang lain dapat timbul gejala seperti rasa lelah dan penurunan berat badan. Penyebaran ke tulang dapat menimbulkan gejala nyeri tulang atau patah tulang, terutama pada tulang paha atau tulang belakang.

Penyebab Kanker Prostat
Penyebab yang pasti belum diketahui, tetapi ada beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena kanker prostat yaitu usia dan riwayat keluarga. Hormon, diet tinggi lemak dan toksin juga disebutkan sebagai faktor risiko kanker prostat walaupun kaitannya belum jelas.

Obat Kanker Prostat Ace Maxs Solusi Terbaik Atasi Masalah Kanker Prostat, Aman, Tanpa Operasi

 

Obat Alami Kanker Prostat >> Solusi terbaik untuk mengatasi kanker prostat dengan obat alami kanker prostat Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dengan daun sirsak yang dicampur dengan bunga rosella untuk menurunkan kadar keasaman pada obat alami kanker prostat sehingga sangat aman dikonsumsi oleh penderita maag kronis.
informasi cara pemesanan obat alami kanker prostat bisa anda lihat di Cara Pembelian Ace Maxs

Khasiat dan Kandungan Obat Alami Kanker Prostat Ace Maxs

Daun sirsak yang menjadi bahan utama dalam pembuatan obat alami kanker prostat memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk menggempur sel-sel kanker. Daun sirsak yang kaya dengan accetogenins atau disebut dengan anti kanker memiliki efek untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker. Secara selektif accetogenins/anti kanker ini membunuh dan mencegah pertumbuhan sel kanker tanpa merusak organ lain nya yang baik-baik saja. Bahkan berdasarkan penelitian yang telah dilakukan di Korea membuktikan bahwa obat alami kanker prostat ini memiliki daya aksi penggempur kanker dengan kinerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan melakukan terapi kemo dan pengobatan kanker prostat lain nya.

Berdasarkan 20 tes laboratorium yang sudah dilakukan sejak tahun 1970 bahwa ekstrak dari pohon sirsak sangat bermanfaat, seperti:
  • Bisa menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  • Memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
  • Meningkatkan energi di dalam tubuh.
  • Melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Kulit manggis yang juga menjadi bahan utama dalam pembuatan obat alami kanker prostat ini juga berguna untuk kesembuhan penyakit kanker prostat. Ekstrak kulit manggis yang kaya dengan xanthone berkhasiat sebagai antioksidan yang paling baik, bahkan kekuatan nya melebihi dari vitamin C dan E. Xanthone ini selain berguna sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas, berkhasiat juga sebagai anti kanker dan anti tumor. Dengan mengkonsumsi ekstrak kulit manggis yang terkandung dalam obat alami kanker prostat dapat menjadikan sistem imunitas kita meningkat lebih baik dan memperbaiki sel-sel yang rusak menjadi lebih baik kembali. Toksin yang berkembang sebagai penyebab utama kanker prostat dapat dikeluarkan dengan kulit manggis ini dengan bantuan dari antioksidan yang berguna untuk mengeluarkan toksin-toksin yang terdapat dalam tubuh kita.

Setelah anda menyimak mengenai penjelasan penyakit dan obat alami kanker prostat tentunya hati anda tertegur untuk mencoba pengobatan dengan Ace Maxs ini, karena tidak hanya kanker prostat yang bisa dismebuhkan kanker payudara, penyakit jantung, stroke, alzheimer, darah tinggi, diabetes dan masih banyak lagi penyakit yang bisa disembuhkan dengan melakukan terapi pengobatan dengan Ace Maxs. Informasi harga dan cara pemesanan bisa anda lihat di Cara Pembelian Ace Maxs.



Obat Sampai Baru Bayar - Obat Alami Kanker Prostat

Ditulis Oleh : Unknown // 11.17
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.